Bisnis

Cara alternatif untuk menghindari pinjaman untuk pembayaran

Jika Anda secara teratur menghabiskan lebih dari yang Anda hasilkan, ini adalah praktik yang buruk. Jika Anda memilih pinjaman bayaran, itu akan menjadi “solusi berisiko” untuk mengatasi situasi ini. Perusahaan pinjaman bayaran sering memanfaatkan kebutuhan Anda dan menjebak Anda.

Kerugian yang paling jelas dari hari bayaran pinjaman adalah biaya tinggi. Pinjaman APR untuk pembayaran berkisar antara 400% dan 800%. Pertimbangkan investasi Anda di saham dengan suku bunga tinggi juga, Anda bisa mendapatkan pengembalian tahunan sebesar 20% hingga 30% untuk berinvestasi di saham, meskipun berinvestasi di saham dianggap “berisiko tinggi”.

Jadi, pertimbangkan semua cara alternatif yang mungkin sebelum Anda memutuskan pinjaman uang muka untuk pembayaran.

• Situasi dengan pinjaman sampai pembayaran muncul karena perencanaan keuangan yang buruk. Saya menyarankan agar Anda menyiapkan anggaran yang realistis di awal setiap bulan untuk menjaga keseimbangan antara penghasilan dan pengeluaran Anda. Hindari pembelian yang tidak perlu. Anda juga menghemat uang setiap bulan. Tabungan Anda akan dihitung pada saat krisis. Pertimbangkan bantuan kantor konseling kredit konsumen.

• Minta kreditur untuk memberi Anda bantuan dengan menunggu sampai hari pembayaran berikutnya. Jika mereka berhasil, Anda tidak perlu mengambil pinjaman sehingga Anda dapat menghemat $ 15-30 jika Anda tidak membayar bunga pinjaman!

• Gunakan kartu kredit Anda untuk pembayaran mendesak. Biasanya, tingkat bunga pinjaman kartu kredit sangat rendah; Anda juga tidak perlu membayar apa pun seperti bunga jika Anda melunasi pinjaman dalam waktu satu bulan. Sekali lagi, Anda menghemat $ 15-30 jika Anda tidak membayar bunga pinjaman.

• Mintalah bankir atau serikat kredit Anda untuk pinjaman jangka pendek. Biaya pinjaman ini sedemikian rupa sehingga Anda dapat dengan mudah membelinya.

• Minta majikan Anda untuk memberi Anda sebagian dari gaji Anda sebagai uang muka sehingga Anda dapat menutupi tagihan darurat Anda.

• Pertimbangkan untuk meminjam uang dari teman atau kerabat. Bahkan, untuk waktu tunda 1-2 minggu, tidak ada yang lebih suka memberi Anda uang (saya sangat percaya!) Kecuali Anda memiliki riwayat kredit yang buruk dengannya. Dengan cara ini Anda akan memenuhi kebutuhan uang Anda tanpa bunga! Pikirkan juga pelecehan jika Anda tidak dapat mengembalikan pinjaman pada tanggal tertentu kepada pemberi pinjaman !!

• Pertimbangkan untuk membuat perjanjian dengan bankir Anda mengenai kemungkinan penarikan dari iklim cek Anda untuk melindungi diri Anda dari biaya tambahan cek yang ditolak. Layanan ini hanya dikenakan biaya 5. Terkadang tidak diperlukan biaya sama sekali!

• Saat membeli kredit, periksa APR dan biaya resmi lainnya dari berbagai penawaran kredit. Dengan cara ini, Anda dapat menghindari biaya bulanan yang lebih tinggi dengan biaya kredit yang lebih rendah.

• Banyak kelompok dan komunitas sosial memberikan bantuan darurat baik secara langsung maupun melalui berbagai program bakti sosial. Misalnya, saya dapat menyebutkan “Program Perawatan Rumah Berpenghasilan Rendah Federal” memberikan bantuan keuangan kepada keluarga berpenghasilan rendah.

Ada beberapa perusahaan pemberi pinjaman yang menawarkan pinjaman sebesar $500 hingga $100 kepada personel militer aktif dan pensiunan. APR dari pinjaman militer ini berkisar antara 34% hingga 40%, yang 10 hingga 15 kali lebih murah daripada pinjaman untuk pembayaran.

• Ada juga beberapa perusahaan pembiayaan konsumen yang memberikan pinjaman konsumen kecil dengan tingkat bunga tahunan rendah 60%, yang juga lebih murah daripada pinjaman untuk pembayaran.

Kerjakan pekerjaan rumah Anda ketika Anda meminjam pinjaman untuk membayar. Carilah pinjaman berbunga rendah. Sebelum Anda meminjamnya, kumpulkan semua pengetahuan tentang pinjaman hingga pembayaran. Untuk diskusi lebih rinci tentang opsi pinjaman-untuk-pembayaran, kunjungi [http://www.ampmcash.com/loan-alternative.html]. Jika Anda memiliki masalah atau pertanyaan tentang pinjaman gaji, bergabunglah dengan forum diskusi kami di [http://www.ampmcash.com/talk]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button